Cheat Mobile Legends Terbaru September 2018 ! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends

Gambar terkait

Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends 2018- Ok gan, kali ini yah gua mau kasih tau Cheat Mobile Legends, hehehe. Sesekali lah bikin postingan tentang cheat game. Hmm, pasti kalian mengeluhkan game mobile legends yang sulit untuk naik rank. Apalagi, yang bikin kalah gara gara bocah noob yang keluyuran masuk satu tim dengan kalian. Pasti bikin kalian jengkel dan males buat main mobile legends lagi
Nah, bagi kalian yang merasa kesal rank kalah mulu, ada nih cheat Mobile legends biar bisa menang terus di Mobile Legends. Istilah kerenya GB Rank, GB MMR di Mobile Legends. Cara cheat Mobile legends kali ini tanpa Root HP, sehingga kalian tidak perlu susah susah untuk Root Hp kalian terlebih dahulu

Dengan cheat mobile legends yang satu ini, alias GB Rank atau GB MMR hero, kalian bisa mendapatkan bintang dengan mudah sehingga gampang untuk naik ke Mhytic. Selain itu, jika kalian rank dan fokus menggunakan 1 hero terus (misal Hayabusa), bisa jadi kalian bakal jadi top local hero Hayabusa. 

Info: Cheat Mobile Legends dibawah yaitu cheat untuk naik Rank dan MMR Hero. Jadi ini bukan postingan cheat diamond atau BP. Jika ada website lain yang posting cheat diamond atau BP, gua yakin itu PALSU dan itu bisa jadi PHISING. karena gua yakin Tidak Ada Cheat Diamond dan BP berupa generator atau dsb.
 Info tambahan: Phising yaitu jebakan yang dibuat untuk menghack akun kalian, termasuk akun Mobile Legends. Jadi, kita akan masuk ke sebuah web, lalu web tersebut kita bisa memasukan diamond dan BP secara bebas. setelah itu, kalian diminta memasukan id dan pasword, lalu akun kalian akan kena hack dan tidak bisa digunakan. Nah itulah phising

2 Cara Cheat Mobile Legends (GB Rank, GB MMR)
Cara ini bisa memiliki resiko namun bisa juga tidak memiliki resiko, tergantung penggunaannya, nanti gua beri beberapa tips agar lolos dari jeratan banned. Gua kasih tau lagi, cheat mobile legends berikut Tanpa Root yaa. Jadi caranya ada 2 gan, yang pasti work lahh, Nah inilah cheat mobile legends nya

A. Dengan VPN
Sebenarnya menggunakan VPN bisa dikategorikan bukan cheat. Namun, karena cara ini ada unsur kecurangan, maka gua kategoriin sebagai cheat ringan tanpa resiko. Jadi VPN berfungsi untuk masuk ke server negara lain, dengan tujuan agar mendapatkan lawan BOT sehingga kalian bakal menang dengan mudah. Apabila kalian ingin menggunakan VPN, gua saranin gunakan server India atau Jepang, karena kedua negara diatas pemain ML nya banyak yang Super Noob. Gimana cara menggunakan vpn?

1. Download VPN VIP disini 
2. Buka aplikasi VPN nya, lalu kalian klik gambar globe yang terdapat pada bagian pojok kanan atas VPN.
3. Pilih saja server US West (ini sebagai contoh)
4. Lalu kalian tinggal klik tombol Connect
5. Buka Mobile Legends. Loading bakal lama, tunggu aja

Nah kalian berhasil masuk ke server india. Jadi, Cara mengecek apakah VPN sudah work atau belum, yaitu dengan mengecek/melihat flag team atau lawan kalian saat mau masuk match. Jika ada yang menggunakan flag negara india, artinya VPN sudah work. Contohnya gini,

gb mmr hero ml 

Sudah gua jelasin diatas,manfaat pake VPN yaitu bisa dapet team noob. Tentunya hal ini bisa memudahkan kalian untuk menangin match.

B. GB dengan Akun Tumbal
Jadi ini adalah cheat mobile legends yang bisa beresiko jika kalian main asal asalan. Namun, dibalik resiko yang bisa saja terjadi (jika kalian main asal asalan dengan cara ini), ada banyak sekali kelebihan. Bahkan kalian bisa GB Rank, GB MMR, GB Savage atau GB Maniac dengan cara ini. Wow bukan? hehe gimana caranya?

Bahan
  1. Siapkan 4,6 atau 10 HP yang sudah terinstal Mobile Legends. 
  2. siapkan 2,3 atau 5 akun tumbal
Usahakan agar kalian meminta kerjasama dengan teman kalian agar lebih mudah, selain itu teman kalian juga bisa dapat keuntungan berupa bintang yang sama jumlahnya seperti kalian.

Cara
1). Buatlah 2 Room, 1 Room untuk akun utama yang ingin di cheat, dan satu lagi room untuk akun tumbal. Jadi setiap room sebaiknya diisi dengan jumlah akun yang sama. Misal di room yang utama ada 3 akun, maka di room untuk akun tumbal juga ada 3. Sebaiknya gitu, namun jika jumlahnya beda juga tidak apa apa.
2). Jika sudah, pencet 'Mulai' secara bersamaan untuk mencari lawan satu sama lain. Nah target kita adalah, akun yang akan di cheat agar bisa ketemu dengan akun tumbal.
3). Jika tier kalian GM kebawah, usahakan agar akun tumbalnya menggunakan avatar agar mudah untuk menandai dan mencari bahwa yang akan jadi lawan yaitu akun tumbal kita sendiri.
4). Jika tier Epic keatas, kita bisa siasati dengan hitungan detik saat mencari lawan sebelum match. Misal kita menggunakan 2 akun tumbal,  maka kita siasati untuk jangan pencet 'Masuk' dahulu. Baru saat detik ke 10 (misal) kita pencet 'Masuk' pada 2 akun tumbal secara barengan. Lalu kita lihat di akun utama, jika pada detik ke 10 ada 2 akun yang pencet 'Masuk', maka kita bisa pastikan bahwa itu akun tumbal kita.
5). Apabila kita sudah yakin bahwa yang menjadi lawan adalah akun tumbal kita sendiri, kita pencet 'Masuk' pada akun kita yang utama
6). Setelah itu, kita bakal ketemu akun tumbal kita sendiri. Nah pada akun tumbal, biarkan saja agar AFK. Sehingga lawanya bakal lebih mudah.

Hasil gambar untuk vietnam gb rank mmr hero mobile legends

Tips menggunakan Cheat Mobile Legends
  • kalo bisa kumpulan hasil akhir pertandingan kalian jangan sampai seperti itu. Kemungkinan player yang menyadari bakal nge report kalian. Jadi usahakan agar hasil akhirnya buat senormal mungkin
  • Saat kita menggunakan 5 akun yang akan di cheat, usahakan akun tumbalnya juga 5, karena biasanya orang mabar ber-5 bakal ketemu lawan yang mabar ber-5 juga. Begitu juga dengan 3 akun yang akan kita cheat, jumlah akun tumbal usahakan juga 3 (namun klo yang 3, tidak harus)
  • Jangan terlalu sering pakai cheat mobile legends ini, agar pihak mobile legends tidak mencurigai adanya cheat. Selingi dengan rank tanpa cheat agar lebih aman
  • jika pakai 5 akun yang ingin di cheat, jangan buat akun tumbalnya afk semua. Suruh adik kalian main secara asal asalan agar tidak dikira cheat oleh pihak mobile legends
  • Akun yang ingin di cheat usahakan sama tiernya dengan akun tumbal. Misal akun yang ingin di cheat, lagi tier GM, maka akun tumbalnya usahakan GM juga (bisa juga GM dicampur master, asalkan mengikuti tips nomor 1)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: