Tutorial Menambah 1000 Followers Instagram Melalui Android Asli Bukan Bot

Zaman sekarang, terkadang popularitas ditentukan oleh jumlah follower di akun media sosial. Misalnya saja saat kamu lihat akun Instagram yang jumlah follower-nya sampai ribuan bahkan ratusan ribu. Dari sanalah muncul istilah selebgram, yaitu orang-orang dengan jumlah follower melimpah di Instagram.
Kali ini, Saya akan share tips tentang bagaimana cara mendapat 1.000 follower Instagram real human atau asli manusia secara GRATIS. Kamu pasti mau dong dapat 1.000 follower secara gratis? Selain biar makin dikenal banyak orang, kamu juga bisa mendapatkan banyak like untuk setiap foto yang kamu posting di Instagram layaknya para selebgram. Nah, buat kamu yang mau dapat banyak followers, silakan simak baik-baik caranya berikut ini.
Tutorial Menambah 1000 Followers Instagram Asli Bukan Bot
  • Pertama-tama, buka browser di smartphone atau laptop kamu, di sini Jaka menggunakan browser Chrome di smartphone Android.
  • Selanjutnya kunjungi situs www.addmenow.net, selengkapnya silakan lihat gambar di bawah.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Setelah masuk ke halaman web AddMeNow, scroll ke bawah dan klik pada tulisan Get Free Followers.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Nanti kamu akan dibawa ke Menu Login, contohnya pada gambar di bawah.

masukkan deskripsi gambar disini
  • Lalu masukkan username dan password Instagram kamu pada kolom username dan password. Ingat! Password yang kamu masukkan tidak perlu password yang asli, silakan masukkan secara sembarang sesuai kesukaan kamu. Tidak apa-apa walaupun password sembarang, asalkan username harus benar.
  • Setelah masukkan username dan password, silakan centang verifikasi pada kotak Saya bukan robot lalu klik Log in with Instagram.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Proses login berhasil, sekarang kamu tinggal menunggu prosesnya kurang lebih 3 sampai 5 menit dan setelah itu akan ada banyak akun yang mulai mengikutimu.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Nah, setelah kurang lebih 3 menit, akhirnya caranya berhasil. Sekarang sudah ada akun yang mulai mengikutimu dengan cepat. Kamu bisa lihat buktinya pada screenshot di bawah.
masukkan deskripsi gambar disini
masukkan deskripsi gambar disini
Cara ini memang terbukti berhasil dan 100% aman. Jaka sendiri sudah mencobanya dan berhasil. Perlu diketahui bahwa jumlah follower yang masuk tidak selalu mencapai 1.000, tetapi kisaran 30 sampai 50 saja. Jadi jika kamu ingin mendapatkan hingga 1.000 follower atau bahkan lebih, kamu bisa mengulangi cara di atas secara terus-menerus. Saya sendiri sering mengulanginya, sudah sampai belasan kali dan akun masih tetap aman.
Okelah sobat, itulah cara mendapatkan follower Instagram real human gratis! Semoga bermanfaat buat kamu. Bagaimana pendapat kamu? Silakan share ke teman-teman kamu ya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment